Selasa, 01 Maret 2016

So Far Away

Selamat malam
Sebelumnya aku nggak pernah nulis blog tentang kehidupan pribadi. Tapi kali ini sedikit aku ingin menceritakan sesuatu.
Aku terinspirasi oleh seseorang yang aku sukai.
Aku pun ingin menceritakan kepadanya tentang perasaanku.
Kamu selalu jadi inspirasi buatku.
Akan tetapi, jarak di antara kita terasa sangat jauh dan tidak aman.
Kamu pasti tahu perasaanku, meskipun begitu sepertinya justru aku yang tidak tahu perasaanku.
Aku memang suka kamu, Tapi sulit. Aku bukan takut ditolak aku bukan takut kalau kamu tidak menyukaiku, tetapi justru itu yang aku pahami. Sedangkan yang aku takutkan adalah kamu merasa repot dengan ini, aku takut untuk mendekatimu lebih dari saat ini.
Karena itu kamu terasa jauh. Aku tahu kamu tetap disana di tempat yang sama dengan segala hal yang belum jelas aku tahu, tetapi untuk mencoba masuk ke dalamnya pun aku takut dan ragu.
Aku menyukaimu, tetapi aku belum menemukan cara yang tepat untuk melangkah lebih dekat.
Keadaanku sulit. Aku sedang menunggu seseorang. Aku ingin dia dan kamu. Walaupun aku lebih memilih dia.
Kamu sangat jauh.
Jarak hanya ilusi mata, hati lah yang merasakannya.
Walaupun begitu, aku tetap senang masih bisa melihatmu. Mencari cari kamu hanya untuk menyapa,
Bertingkah bodoh. Karena rasa suka membuatmu bodoh. Sebaiknya kamu hati-hati ya.
Aku harap kamu lebih sering menulis lagi.
Agar aku tahu apa yang kamu rasakan saat ini.
Aku selalu melihatmu dari jauh.
Memerhatikanmu, semoga kamu baik-baik saja.
Aku cuma bisa berkata, "Semangat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar